AMD Hadirkan Teknologi GPU 4K dalam Bentuk Konsol Game

0
416

CALIFORNIA – Produsen prosesor, AMD mengungkap inovasi terbaru bernama Project Quantum. Perusahaan mengumumkan bahwa teknologi Fiji XT GPU mereka sanggup mendukung resolusi game 4K, yang dikemas dalam bentuk serupa konsol game saat ini.

Dilansir Windowscentral, Rabu (17/6/2015), para penggemar game PC di masa depan bisa merasakan ketangguhan produk buatan AMD yang dapat menyuguhkan performa 17 TFlops dan memori video 8 GB. Untuk merealisasikan sistem ini, AMD mengandalkan seri Radeon Fury generasi baru.

Sistem akan menghadirkan pendingin cair yang terletak di bagian bawah perangkat. GPU atau prosesor grafis mampu menangani game 4K dengan tampilan 40 frame per detik (fps). Case atau hardware terbaru ini menampilkan CPU AMD 64-bit yang berjalan dengan sistem operasi Windows 10.

Untuk tahap ini, Project Quantum masih berupa prototype. AMD bekerja dengan partner dalam peluncuran solusi custom-designed motherboard. Perusahaan menggunakan papan standard mini-ITX saat mendemonstrasikan inovasi baru mereka.

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2015/06/17/207/1167074/amd-hadirkan-teknologi-gpu-4k-dalam-bentuk-konsol-game

LEAVE A REPLY